Kebaya ala saw


Kebaya ala saw. i'm not designer but I only to make something who important. this one just my upload and my design by my handmade. kebaya ala saw, i make from sifon and tile pattern. pink soft of sifon and blue sky of tile pattern. 
kebaya ini gue balutin dengan bahan sifon. di tangannya juga berbalutkan sifon berwarna pink salem/pink lembut. untuk dasar utama kebayanya sendiri, gue pilih tidak terlalu banyak menggunakan payet, pilih payet yang simple aja tapi berbahan tile dan berwarna biru langit. biru di campurkan warna pink kelihatan lebih fresh dan anggun gimanaaa gitu :)
tampak depan

tampak belakang

tampak belakang ini, tetep ada balutan sifonnya. di bagian pundak jangan ada payet, polos aja di bagian pundakknya. tapi di bagian bawah pundak dan pinggang dikasih payet penuh (sesuai gambar).dan dimulai dari pinggang gue kasih selendangan sifon yang terutai panjang kebelakang. tapi bahan kebaya utamanya lebih panjang ketimbang sifonnya yaa. jadi diujung kebaya ada unsur payet cukup padet (lihat gambar).

gue mengakuinya mungkin design gue masih belum jelas,, karena gue sendiri masih tahap belajar. gue ingin mempelajari semuanya. entar gue post kembali kalo ada design yg baru dan ide2 gue yang baru.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.