wedding angie and agoeng

assalamualikum ..
hello :p

gue mau share weddingnya ayuk sepupu gue, ayuk angie and kak agoeng. let's check out..

all of my biggest fams 

agoeng and angie, longlast forever yaa :)

photo keluarga gue, I Love them so much :* gimana dengan ala hijab gue di pesta resepsi kali ini. dengan untaian stuff sifon satu arah jadi buat gue, ayukku and mami jadi nambah cantik. gue kali ini buat hijab ini ala untaian dan di sebelahnya dikasih satu pernik bros gede jadi simple nggk terlalu banyak embel2 di kepala kayak taman bunga aja.
my fams :* kakak, ayuk, me, mami and papi. fall in loved.
cheer up with fams aaaa :p

my sister and me :)

me and my brother
ini juga dandanan gue, hijab cicik gue.sebenarnya bentuknya bukan begini kayak di poto tapi karena si cicik kayaknya banyak gerak mondar mandir jadinya hijabnya hancur sedikit tapi walaupun hancur tetep ada sentuhan gelombang stuff sifonnya bukan? hehehe.. tetep cantik kok :)
satu keluarga kecil, tami, cicik, lala, michel

at all be ones :)

si anak dengan si mama (satrio and tante aina)

my aunt is Nuraina

smiling at all my fams :)

 sepupu gue (tami), my sister (belinda), keponakan gue baju pink (Nabila), me, adik tami (michel)

one more time please take a picture :p

me and tami

smile make we're happy when pink,red,purple to be ones in the night {}

weleh gue lg mau makan tapi di gangguin paparazi nih :p but syang sekali potonya sedikit blur -,,,-

lagi-lagi paparazi, posisi nelen nasi minyak tapi tetep gotix ala elegant :p

si wakning dan tante aina tapi tata rias hijabnya bukan ala gue mereka berhias sendiri

kakak caca, ini dia si tuan rumah punya acaranya. kakak gue gantengkan etss tapi udah ada yang punya :p

eh mereka (gina, ayukku, tami)  lagi sibuk beresin meja tamu hhee, gue sibuk potoin mereka aja deh :p

nambah asyik aja ni mereka :p cheer up at all.

red, pink, purple be nices ;p

piss yes :p

tami style :D

Notaris Belinda Septiani SH.,M.Kn ( my sister ) :*

kalo ini calon Notaris hehehe amien ya rabb o;)

tralalalaa dandanan hijab ala SAW

upss, sorry stylish dulu cyinn :D



my lovely parents papi mami :*

2 komentar:

Jurnal Maman mengatakan...

weeew (-_-") jadi jeng-jeng kondangan nih jeng haahhaha

Unknown mengatakan...

hihihi,, itu ayuk sepupu aku man nikah :p

Diberdayakan oleh Blogger.