Sorry, my blog is not well

Assalammualaikum wr.wb.

Selamat pagi semua...
Gue hari ini bukan mau sharing something tapi cuma announcement kalo blog gue ini ngk tahu kenapa ngk bisa bales comment kalian. Dan juga gue i can't give commentar to other blog. Sedih gue, pilu gue teriris rasanya hati ini :( . Gue sendiri ngk tahu kenapa bisa kayak gini. Perlu direnovasi dulu nih blog sama halnya kayak kita merenovasi cinta aku dan kamu (hahaha), tapi gue gaptek, god help me, back my blog is well.

Senyuman behel dari gue untuk kalian
Mungkin itu aja, ngk penting sih announcenya haha, gue cuma takut orang yang suka kasih comment diblog gue tersungging atau disappointed gitu. Entar dikirain yang punya blog sombong ngk bales commentnya atau sok cantik (memang cantik sih PD bingits hha), kan jadi fitnatun. Jadi bagi gue perlu untuk di klarifikasi dulu biar ngk ada yang marah atau saling tuduh menuduh, ceielehhh kayak artis aja gue hahaha. Iyalah daripada dampaknya jadi fitnatun kan?!?7#4% (ada penekanan dikit cara bacanya hhaa) kan hidup didunia ini perlu hidup damai, saling beriringan, saling mendampingi, peace love and you! (salah fokus hha). Btw soal mendampingi, dampingin siapa gue? hhaa udahlah postingan kali ini cerebrum gue lagi disconnet soalnya udah beberapa minggu ini gue mengisolasikan diri belajar untuk persiapan tes masuk kerja (doain yaa readers, amin allahuma amin) termasuk tes mendapatkanmu hahaa. Apapun tulisan gue hari ini cuma mau kasih tahu kalau lagi ngk bisa bales comment yaa, gue mohon maaf yang paling dalem dari lubuk hati gue. Salam perkenalan dari gue, cinta damai and I love you more !

Anyway, ini postingan gue pertama di Tahun 2016, happy new years, i hope we're all be the best from 2015 amin allahuma amin. see yaaa (shintaannisa)

Wassalam :)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.