Muka Glowing Dengan Greenmask Spirulina

Assalammualaikum wr. wb.

Greenmask Spirulina
Berbicara mengenai kulit, pasti ladies inginnya kulit kelihatan putih, bersih dan glowing (bahasa kerennya jaman sekarangggg :D). Termasuk gue (karena kebetulan gue cewek yaaa hhaa) yang maunya kulit selalu kelihatan glowing everywhere and everytime baik kulit wajah dan kulit body. Kesempatan kali ini gue mau review sebuah produk menurut gue cocok untuk direkomen deh. Yuppss, review gue tentang masker wajah, memang gue suka banget masker wajah sebelum tidur. Greenmask Spirulina merupakan produk yang sangat hits jaman sekarang. 

Awal pertama gue mengenal greenmask ini di sebuat media sosial bernama line, di akun line gue berteman dengan line dokter online. Pada saat itu muka gue lagi banyak-banyaknya jerawat, pada awalnya tumbuh jerawat nyantai aje lama-lama sebel juga lihat muka bertaburan bintang-bintang manjah huft. Finally, setelah ada line dari dokter online gue langsung baca-baca dan langsung baca websitenya Greenmask Spirulina ternyata produk masker alami satu ini aman untuk dipakai baik kulit yang kering dan berminyak. Greenmask juga sudah terdaftar Bpom dan tanpa efek samping. Memang iya setelah gue pakai kulit gue nggak iritasi apalagi gatel-gatel. malahan sekarang udah mau habis maskernya muka gue nggak kecanduhan, karena terbuat 100% alami yaitu Spirulina. Apa itu Spirulina? Yaitu tumbuhan ganggang biru langkah yang sudah hidup 3,6 juta tahun lalu. Spirulina ini memiliki kandungan nutrisi dan gizi yang sangat tinggi di dunia. Nah apalagi ragunya, banyak banget lohh guys, orang-orang jadiin spirulina ini dijadikan obat maupun suplemen makanan. Dan masker Greenmask ini menjadikan spirulina  bahan utamanya yang dikemas dengan rapi dan diproduksi dalam bentuk bubuk. Satu kotak greenmask ini berisi 15 sachet, satu sachet weightnya 1000 mg. Pertama barangnya sampai pas buka, loh kecil-kecil banget kemasannya emang cukup maskeran untuk full face, ternyata cyinn cukup dan jangan khawatir malah kadang lebih, terkadang sampai gue lapisi terus-terus hhaa. Di dalam kemasannya juga ada brush maskernya jadi jangan khawatir ngk usah pakai jari, ada brushnya untuk memudahkan kita memakai masker looh. 

Punya gue tinggal 7 lagi, ini aja muka gue udah keliatan kinclong
Gue suka combine pakai air mawar, jangan takut shay banyak kok jualannya air mawar putih produknya Mustika Ratu. Atau misalnya tidak ada air mawar bisa menggunakan air hangat atau susu murni. Jadi melarutkan masker greenmasknya bisa menggunakan air mawar, air hangat atau susu murni. Gue sukanya air mawar lebih adem aja muka pakainya. Lalu setelah larut jangan terlalu cair yaa, cukup satu sendok makan aja air mawarnya, jangan terlalu cair, enakan sedikit kental. Barulah bisa kita aplikasikan ke wajah kita maskernya, upss sebelumnya, gue lupa kalian harus cuci muka dulu sebelum pakai maskernya. Cucilah muka kalian bener-bener bersih menggunakan air hangat (awas jangan terlalu hangat entar kulit kalian kebakar hhee). Oke setelah bersih, boleh di lap pakai tisu bersih atau kain bersih (handuk). Saatnya masker dioleskan di wajah kalian, ratakan masker keseluruh wajah terkadang gue sampai keleher walaupun ngk seluruh leher hhaaa. Gue pakai maskernya sebelum mau bobok cantik, jadi misalnya, mau tidur jam 10.00 pm gue pakai maskernya jam 09.00 pm, satu jam sebelumnya. Kalau di petunjuk sih 20-30 menit kalau gue kadang 30-60 menit biar bener-bener nyerap aja hhe, Setelah 30 menit, kalian cuci masker menggunakan air hangat lagi, setelah bersih lalu cuci dengan air biasa. Udah selesaiiiii, ngk repot bukan seperti masker biasa lainnya. Gunakan masker ini 2 hari sekali jadi mau kulit sehat memang ngk bisa kilat semuanya ada proses shay,,jadi setelah 15 kali kalian memakai greenmask baru bisa terlihat hasilnya yang membuat wajah kalian bersih dan sehat. Apalagi buat kalian yang jerawatan dan kulit berminyak, udah husss usir aja dengan masker Greenmask Spirulina ini, tidak perlu ke dokter kulit yang butuh berkali-kali diperiksa dan dirawat sekali perawatan wajah bisa beratus-ratus ribu bahkan sampai jutaan, kan kita cewek hemat shayyy :D

Untuk pemesanan langsung aja ke websitenya greenmask spirulina (klik aja). Jangan takut kecanduan, tenang shay gue udah pakai, kagak ketagihan tuh apalagi ketergantungan kayak pakai obat dokternya aje hhaa. Soal harga nggak terlalu mahal kebetulan gue kemarin lagi diskon 50%, dari harga 500K jadi 250K. Ayooo buruan pakai memang enak banget, jerawat kalian insyaAllah hilang jadi glowing dan halal lohh.

ada kritik, saran dan mau berbincang-bincang silakah komentarnya sok atuh guys, terimakasih...
Asslammualaikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.