23 nite with Hahihuheho

Tidak ada yang special di postingan gue kali ini, cuma mau share kecerian gue di my 23 nite bersama anak2 hahihuheho. Hahihuheho sebenarnya nama group line kita (aku dan temen2 gue). Disitu berjuta-juta isi bacotan yg kagak penting, Sekali bacotan bisa 500 notif persekian detiknya hha, yaaa begitu temen2 hahihuheho gue, mereka memang gitu konyol, banyol, suka buat bete, ketawa dan apalah apalah kata iis dahlia gitu. Dan di my 23 nite, gue ngandain acara kecilan gitu sekalian kumpulan mereka aja reuni mumpung masi pada pengangguran semua hhaaa. Nggak tau lah apa acaranya asik di hati mereka tapi bagi gue memang ASYIK lalalalalalala.

23 cake's. thank you anak2 hahihuheho cakenya.


Mulailah bakar2 satenya, gini nih kalo lagi kumpul pada berantakan pada gilak semua hhaa. Manggang satenya aja deket mobil, untung ngk meledak tuh mobilnya baim untung mobil gue dikeluari hhaa LOL, nyari sensani biar tambah rame hhaa. Berhubung kondisi kemarin itu lagi musim hujan, deres banget hujannya readers pas awal Juni jadi terpaksa bakar satenya di garasi mobil gue. Udah hampir miripkan kayak jualan sate, sayang aja ketutupan mobil2 temen hhaa kalo ngk ada mobil tadi, yaudah kita buka lapak sate biarin aja mereka kelaparan, ngk deng becanda hhaa. Chef bakar satenya ada kevin (baju kuning) dan baim (baju merah), specialis aduki bumbu kacangnya vio (baju biru tua) dan agung (baju biru), loh warna baju mereka sama kompakan hhaa, gue (tukang potonya) dan yeri (baju biru muda) specialis ngelupasi jagung. Jaka (baju kotak2 biru) dan Rangga (ini temen baim baju hitam) specialis komentator ._. Bye the way bus way banyak pakai baju biru malam itu hhaa.

Panggangan sate
Sebelum panggang sate, ajak narsis dulu hha
Finally, let us eat all. Posisi poto dari seberang gue.
Posisi poto dari gue.
Waktu satenya udah jadi alias jaday (bahasa hahihuheho), sibuk pada ambil posisi yg paling wuenakkk ! pada berebut mau hadapan dengan satenya hhaa. Kasian pada kelaperan semua, kalian sih datengnya pada lama jadi nyatenya lama juga hhaa. Berebutan sate ini yang asik, banyak makani satenya daripada nasi, mari makan guys !

Before
After
Hahahaha ada before afternya loh, maksudnya sebelum bepoto, nyari2 gaya yg keren dulu, namanya juga anak muda jaman sekarang, kan mau di posting so harus keren hahaha.
Surprise ! Thank You so much MUAH !
Hi, inilah kami hahihuheho, bukan nama genk kami dan kami tidak suka ada genk gonk, semuanya teman semuanya dekat. Kami hanya temen yang semakin hari semakin dekat dan semakin menggila. Kami bukan anak socialita yang gawl abis kayak kalian. Kami hanya suka becanda dan suka kumpul karena sharing bagi kami itu indah, Bagiku mereka adalah sahabat karena pertemuan kami dimulai dengan saling tolong-menolong, saling berbagi, dan suka duka dihadapi bersama. Semoga  pertemuan ini selalu abadi kecuali Allah swt. berkehendak lain, Amin.

Alvionita Dwi Putri
Alvionita Dwi Putri, gue dan temen pada manggil dia vio, kalo gue sukanya pion. Teman dari sma yang awalnya gue inget suka ngejeki dia orang Cina (sebenernya bukan orang Cina), ngk mau kalah dia juga suka ngejek gue dengan sebutan masin alias mama shinta. Kalo suda ada yang baca postingan gue sebelumnya awal mula gue di panggil mama shinta menjadi masin, ini dia pencetus nama masin buat gue, cantik bukan pionnya? cantik dan superrrrrrrr duperrrrr baik pake bingits ! Kedekatan kami berlanjut di perkuliahan, semakin lama kami makin dekat sempet juga renggah sih karena waktu kuliah dia punya pacar satu kampus jadi nempel sama pacarnya tp tetep kok bertemen sama gue. Setelah pacarnya udah kerja jadi polisi alias plisi (bahasa hahihuheo), kami deket lagi, ditambah kerjain skripsi bareng2, pokoknya suka duka diakhir kuliah bersama dia, suka curhat2tan lama2 suka beneran LOL ! ngk deng bercanda hhaha. Pokoknya kalo kalian kenal sm dia orangnya asik ada aja lontaran candaan dari mulutnya. Dan dia ini salah satu wanita kokoh kalo bisa dimasuki ke daftar pahlawan wanita emansipasi kekinian, gue masuki deh ke list itu hhaa. Dan dia orang tabah dan sabar, walaupun seorang wanita tapi kalo berantem dia yang nomor 1, mamang truk aja kalah hahaha.

Yeri Yunita
Yeri Yunita, kami bertemu di kuliah Fakultas Hukum UNSRI. Orangnya aneh dari awal berteman sampe sekarang plin plannya ngk pernah hilang. Jadi kalo dia minta saran sm kita jangan heran lagi, bukan dia yang pusing tp kita yang pusing kasih saran, plin plan minta ampunnn, banyak banget kita kasih saran a b c dan ujung2 milih saran e hhahaa. Tapi tetep dia temen gue yang baik juga, sederhana dan suka ngyeleneh (bahasa Palembang).

Rizka Nurliyantika
Wanita berhijab ini bernama Rizka Nurliyantika, salah satu temen gue yang sholihah banget. Gue bertemen dari sma sih malah kami satu smp tapi kenalnya waktu sma dan di perkuliahan kami makin dekat. Rizka ini orangnya calm down, jadi kalo kalian mau lihat dia marah, alah jarang banget lihat dia marah apalagi kalo lagi bete, ngk tahu yaa kapan dia lagi bete ngk kelihatan hhaa. Yaaa begitulah rizka, orangnya sederhana, biasa aja, dan selu banget kayak ngk ada beban aja hidupnya. 

M. Kevin Harsyah
M. Kevin Harsyah, temen kuliah gue satu ini yang amat sangat fans dengan Barca, kenalan saat semester 4 karena satu kelompok MK yang di anggap killer. Orangnya pencair suasana kadang buat bete juga sih hha, bahan ngejekannya unlimited, pecicilan dan rayuannya maut, gue sering dirayu apalah apalah. Bagi yang baru kenal sama dia dan dia rayu kalian jangan percaya yaa semuanya hanya semu hahaa.

Agung Novryansyah
Agung Novryansyah, temen kuliah juga kenal dari semester 1 sih tapi baru deketnya sekarang. Bagi gue dia temen yang manja, kocak dan sama kayak kevin suka rayu hahaa, udahalah intinya mereka sama (lagi-lagi gue jadi bahan rayuan ._,) apa salah gue teman? hhaa

A. Ibrahim
A. Ibrahim, panggilannya baim, kadang aim kadang em (suka-suka kalian mau manggil apa hha). Badannya super imut dan paling muda di antara kami tapi gerakannya gesit juga bro hhaa. Gue kagak tahu mau komen apa yang pastinya dia biasa-biasa aja.

Jaka Satria
Jaka Satria, yang maunya minta dipanggil jeki, tapi semua temen pada males manggilnya jeki jadi manggilnya jek hhaa. Baru-baru ini jaka ikutan gabung, kasihan juga suka jadi bahan ngejekan temen tapi yakinlah semua di grup hahihehuho separah-parahnya candaan itu semua hanya membuat semua ketawa.

M. Guntur.
M. Guntur, nah ini dia pacarnya rizka nurliyantika. Gue kenal dia sama kayak kevin seceritanya, baik kok orangnya, sederhana, orangnya biasa aja sm kayak WONG RUMAHNYO hhaa, hmm apalagi yaa, udahlah sama kayak kevin dan agung juga intinya hhaaa eh tapi ngk suka rayu cuma wong rumahnyo yang dirayu terus hhaaa.

Adik-adik ku beda orang tua hha
Sebelum acara bakar2, pagi2 gue udah dikageti denngan kedatangan mereka. Makasih yaaa Wulan (pink), Anggun (putih), Ica (jilbab). Kedatangan kalian bikin mbakmu ini kaget karena kondisi lagi sibuk nyiapi makanan entar acara malemnya, makasih makasih sekali lagi, semoga pertemanan dan kebaikan kita abadi selamanya amin.

Cupcake dari the best couple (rizka dan guntur)
Ini cupcake dari si couple, rizka dan guntur, makasih ya the best couple. Mereka dateng duluan sebelum magrib, ujanan2 pula makasih yaa terharu gue cuma mau kasih kue :') setelah itu pergi lagi karena mau kondangan, kebetulan sama dengan acara nikahan kakaknya Syahri (temen gue juga), samarah buat kakak lu ri amin. Eh setelah itu dateng lagi kerumah bela2in setelah kondangan bolak balik (tapi kebetulan deket juga gedung pestanya dengan rumah gue hhaa). 

Before
Hahihuheho
Sebenernya masih kurang komplet personilnya tapi ngk apalah karena kondisi dan waktu yang tidak memungkinkan :) Terima kasih teman-teman tanpa kalian acara tak berarti (ceileh ._.) Keep be best friends until passed a way. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.