Keajaiban ke 20 tahunku.

I was so happy cause june of 4th is today. yaeh I'm twenty years old now. I dont what i do today. but u know guys. my fell just said "Im glad to met 4th of june" . Allah selalu mengabulkan apa doaku. Allah itu maha penyayang, terima kasih ya Allah kado yang Engkau berikan. ini adalah kado istimewa di usiaku ke 20 tahun hhihiww.
banyak temen2 aku memberi ucapan, itu juga termasuk rasa seneng kok. yapp, ak mendapatkan surprise dari 4 kanjeng2 yang cantik dan baik hati yaitu Rizka, Vio, Yeri dan widya. sebenarnya nggak kaget sih soalnya sudah tiap tahun mereka kasih kejutan dan juga mungkin sudah jadi tradisi kami siapa yang ultah beri kejutan hhaa :p, terimaksih ya my friends.
dan ada juga temen2 ak yang ucapi lewat bbm, sms, facebook dan twitter. itu juga suatu kebahagiaan karena masih bisa mengingat hari ultahku, thanks so friends.
Once more who was being special to me, yaeh my EX, he's Padol, thanks so yaa padol :)) u still remember my cake days although u dont gve something like it was yesterday :)). you know dil,, I want find someone more than you. maybe I hv ready to move each other. i hope finding someone amusing and adult but tetep cyin gue mau yang SELENGEKAN cause gokil is the best n elegant of figure. Honestly I just want move on as my happiness in my love. although we're never meet but u are apart my friends :))

oke let's see my action in cake's day :p

twenty years old
 
my cake's day
tiup lilin dulu ;p

 
potong2 kue ;p
nyuapi cake's ke kupik yeri. ayoo mamamm :D
sekarang giliran wiwid (namanya widya tp pgglan syg kami wiwid) :p
sekrang nyuapi cake's ke vio, buka mulut yg gede2 ya vio :D
ini suapan buat uni rizka my partner bisnis @MONVOILE ;p
maaf yaa bukan porno, maaf sebelumnya. tp ini kado dari temen2 aku yeri, vio, wiwid dan rizka :) mereka memang teman gilaaaaaa !! :D tp sneng kok bertemen sm mrka :* thanks ya kadonya. jadi intinya topik tahun ini kadonya yaaaaa "itu" :D
suapan buat mb angel rekan satu kampus juga ini :D eh ad si rizka nyelip :p

suapan buat @maman_s, ini manusia skaligu temena ak paling geje seduniaaaaaa :D

buka mulut gede2 kak muji :D ini kakak yg setia memberi motivasi buat LPM @MediaSriwijaya

ini kado dari mb @tarimeintari, ikat pinggang rantai yg cantik beserta poto yg cntik juga hhihi :p




they are vio, widya, rizka and me. there's one be photograper is yeri too.

jd ini kalo di kumpulin jadi satu beserta kado terindah dari mereka :D
terimakasih Fadil Ramadhan ternyata masih inget hari ultahku :)) sms tengah dalu alias tengah malam dan ucapan ultah yang terakhir hhaaa..


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.