IMPIAN BADAN GENDUT

shinta itil-itil itula panggilanku di rumah, muak telinganku mendengarnya, seakan2 gendang telinga ini ber-dugem ria didalamnya -_-. setiap tahun dari tahun badan ku tidak mengalami siklus perubahan. tahun ke tahun 40 kg itu tetap melekat ditimbangan badan yg usang. tahun ke tahun menimbang diklinik berbeda dan hasil yang sama (40 kg tulah). miris hati ini, ada keinginan menggendutkan badan tapi tidak ada niat  untuk makan banyak.
pernah suatu hari sma kelas 1 badanku sedikit berisi, semua keluargaku sangat antusias menyambut siklus badan sedikit mulai gendut, eh tahun berikutnys apalah daya diri ini "badanku tidaklah seperti dulu". semakin hari pun semakin kurus (efek males makan). makan pagi di jamak di makan siang hhaa, dan sorenya makan snack yang kecil sesuai dengan postur tubuh -_-, malamnya tidak makan sama sekali.
 
tiap hari raya islam (yaa krna gua islam, seperti Idul Fitri or Idul Adha) semua keluarga datang dan memamerkan semua apa yang ada di mereka punya, satu komentar buat cucu dolla "shinta makin kurus" (kalu bisa nyerah, emangnya lagi perang apa -_-). hasilnya hati ini capek denger kata2 itu.
 
sekarang udah jadi mahasiswa (bangga bokk UNSRI :*) eh nambah kurus bukan makmur ini badan :(. tapi aku baru menyadari itu semua karena kesalahanku sendiri karena tidak mau berubah makanya siklus badan ini nggak GENDUT. finally ada salah satu temenku bisa dibilang "close friend" alvionita di panggil vio. kasih nasehat sekaligus jd konsultan aku "Program GENDUT" (bukan program diet :D ). Nasehatnya begitu simple dan murni "tiap malam minum susu putih kental2 without sugar" *ih wow* pertama denger mau muntah tp setelah dijalani gampang kok. akhirnya efek dari susu itu nafsu makanku meningkat dratis cyinn. tidak disangka konsultan gua TOPCER (y). dimulai semua makanan masuk ke mulut (apapun makanannya jangan lupa minum ya). normal makan 3 x sehari, kalu aku "entah" nggk tau udah lebih dari standarnya hhaha...sampe sekarang tetap aku jalani untuk minum susu tiap malam dan hidup teratur. dan hasilnya positif lainya buang BAB lancar sehari bisa lebih dari satu kali hahahaa...selamat mencoba bagi yang badannya senasib seperti aku.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.