Hilang Sudah File Penting !!!

NYESEK saat tiap kali liat handphone gua mulai restart sendiri. Yang katanya handphone pintar tapi nyatanya di awal beli suka ngdrop, mungkin gua kena tipu. Saat sekarang hanya ada kata menyesal, sempat kemarin terlintas, jikalau handphone ini rusak, seharusnya cepat-cepat gua pindahin semua file-file dari handphone ini dan kontak-kontaknya. Sialnya itu semua tidak gua lakukan karena gua pikir ini handphone canggih kemungkinan masih bisa bertahan lama. Tapi nyatanya sekarang sudah 19 jam sudah handphone gua tidak bisa nyala. Sekarang gua hanya bisa berdoa dan berusaha berpikir bagaimana cara memulihkan kembali handphone ITU ! Lebih baik pake handphone non-canggih tapi bertahan lama. Be patience, keep smile (saw).

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.